Pages

Saturday, February 24, 2018

Cara Membuat Artikel Untuk Blog yang Menarik Banyak Pengunjung

Hay sobat Gozi… berjumpa lagi dengan saya di blog kesayangan saya ini..hehe. Pasti kalian sering bertanya-tanya “bagaimana yaa cara buat artikel yang menarik itu ?” okee deh, untuk menghilangkan rasa penasaran sobat-sobat Gozi sekalian maka kali ini saya akan memberikan tips dan trik untuk membuat sebuah artikel di blog  yang menarik dan membuat orang-orang tertarik untuk mengunjunginya .  Ow iya kalian sudah pada tau kan dengan yang namanya ARTIKEL ??  ahh ..pastilah kalian semua udah pada tau, kan artikel itu sudah sering kita jumpai di blog-blog ataupun di website-website  yang ada di internet. 
Langsung aja dehh, membuat artikel yang menarik itu tidak susah-susah amat kok sobat, yang penting kalian suka mengetik di Komputer atau laptop. Untuk membuat artikel yang menarik untuk dikunjungi maka buatlah artikel yang mudah dipahami baik itu dari segi bahasa dan penulisannya oleh semua kalangan masyarakat, baik itu dari anak kecil dan sampai orang Tua sekalipun. Selanjutnya buatlah artikel yang bertemakan tentang info-info terupdate misalkan Gosip-gosip para artis, Berita tentang politik, Teknologi dan Informasi yang berkembang sekarang, Perkembangan Musik, Sepakbola ataupun Olah raga yang lainnya, selanjutnya masih banyak lagi contoh-contoh tema artikel yang lainnya yang bisa sobat kembangkan, baik itu sesuai dengan hobby sobat yang sobat suka juga bisa sobat bisa buat menjadi suatu informasi di artikel. Emmm,.. kayaknya cukup sekian aja deh tips dan trik dari saya untuk membuat artikel yang menarik banyak pengunjung..hehe . Silahkan deh dicoba sobat-sobat Gozi. Selamat mencobaa yaa..

Nb: Ow iya, Ada yang penting nih sobat, jangan pernah sekali-sekali membuat artikel yang berunsurkan SARA yaa sobat, karena itu sangat rawan. Indonesia memang berbeda-beda tetapi di dalam hati kita tetap sama. 

<!-- Start of KOMISI GRATIS Script -->
<script type="text/javascript" src="http://komisigratis.com/ads.php?pub=54821"></script>
<!-- End of KOMISI GRATIS Script -->

No comments:

Post a Comment